Selasa

panduan dan cara dapatkan pulsa gratis termudah 2015

 CARA MENDAPAT PULSA GRATIS.....DAN BISA JADI AGEN PULSA

Sebenarnya kalo di pikir kita usah repot2 beli pulsa di konter sebelah kalo kita tahu trik cara dapat pulsa gratis ...dan halini bisa kita jadikan profesi yang sanagt menguntungkan caranya sangat mudah sejali bos...sibos tinggal daftar ke kami klik DISINI trus sibos tinggal masarin produk kita ke saudara,teman bisa lewat mulut ke mulut,facebook,BBM ato apa aja situs yang mudah untuk orang  melihatnya dan memperhatikan nya...simulsainya seperti berikut ini:

 BISNIS PULSA token PLN game online BISA TANPA MODAL

Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. 
(Bonus akan diberikan otomatis setiap hari dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)
INFO LENGKAP klik;FORMAT TRANSAKSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar