Sabtu

Cara bisnis jualan pulsa elektrik

Sebenarnya bos...bisnis pulsa itu sulit dan ga ribet seperti kebayakan orang berpikir,kalo boleh di bilang malah sangat gampang dan sederhana sekali dan modalnya cukup murah tapi di balik itu apabila kita bisa mengatur dan menjalankan nya dengan teliti maka boleh di katakan bisnis ini sangat menjanjikan.Bayangkan saja kita bisa dapat untung Rp.1500an  per transaksi pulsa.Kita bisa jual 10 kali aja dalam sehari dah pasti Rp.15.000,- apalagi kita bisa buka caunter dio tempat yang strategis dah pasti kita akan dapat penghasilan yang menjanjikan.
Adapun tips / cara jualan pulsa yang tepat :

1. GUNAKAN HP YANG SEDERHANA
Dengan memakai hp yang sederhana(jadul) kita bisa memangkas baya yang cukup banyak dari segi media perantara.
2.MENDAFTARLAH DI SERVER PULSA YANG SUDAH TERBUKTI DAN LANCAR.
Untuk lebih jelasnya silahkan bos klik SERVER PULSA,di sini lengkap bos baik soal cara mendaftar,cara trx pulsa,harga pulsa sampai profil kami juga lengkap.
3.MODAL
Modal itu sangat penting,tapi sran saya carilah server server yang tanpa biaya regristrasi dan minim dalam depositnya.ini sangat penting bos karena bagaimana pun sebelum kita yakin kita harus berhati-hati dalam urusan duit.
4.CEK HARGA PULSA DI TEMPAT ANDA
Cek harga sangatlah penting agar kita bisa bersaing tapi tidak menjatuhkan counter lain.
5.CARI SERVER YANG BISA DI DOWNLAND KAN
Downland cukup penting ,selain kita bisa bantu orang lain lain kita juga bisa dapat komisi tiap kali downl;and kita trx pulsa caranya kita mark up harga pada saat orang tersebut gabung dengan kita.

#cara sukses yang tepat adalah selalu berusaha bukan menunggu kapan sukses itu datang#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar